Beberapa hari lalu di FB ada seler yang posting kaset Whitesnake 84 dan juga white heat, dengan sigap lalu saya bilang “Hold!!! Mas” hihihi, kenapa saya langsung hold? ?? Karena saya lihat fotonya kaset tersebut label rekamanya cukup antik dan membuat hati saya tertarik, Blue Label record.

Buat saya label ini sangat jarang ditemukan di FB atau juga lapak online bahkan lapak pinggir jalan “atau mungkin saya yang kurang update ya hehehehe” ya mohon di maklumi karena masih junior dan awam pengetahuan soal kasetnya.

2014-04-11 08.26.05

2014-04-11 08.27.29

Setelah saya transfer kemudian saya minta selernya untuk menitipkan kaset tersebut dilapak mas ariyanto blok m square dan selasa sore lalu saya ambil kasetnya sambil blusukan di blok m square, tapi dari blusukan kali ini saya tidak mendapatkan kaset lain untuk yang menarik hati saya, segera saya pulang saja mumpung waktu masih belum terlalu malam. Sesampainya di rumah tanpa banyak cakap langsung saya buka dan putar kasetnya ternyata suara masih mantap walaupun sound tidak sejernih rec yess hehehehe

Sekian dulu dari saya

Salam Jreeng…..

