Lumayan lama banget ga nulis lagi soal kaset, kebetulan beberapa hari lalu saya sempat chat dengan teman di FB yang upload CD steeler (band pertamanya yngwie malmsteen sebelum alcatrazz) . Kami pun saling bahas tentang yngwie ini sampe saya bicara tetang kaset Alcatrazz Album No Parole From Rock n Roll milik saya, kebetulan saya membeli kaset ini 8 tahun lalu di jatinegara di kios nya mas Ari. Waktu saya beli kondisi casing kaset sudah terlihat usang dan covernya nempel, tapi begitu dites suaranya masih kincling itu yang membuat saya tertarik membelinya, selain itu kebetulan saya juga suka dengan karya-karyanya yngwie jadi ya ga mikir panjang lagi langsung bayar ga pake nawar heeeheee

IMAG0992

Nahhh… Temen saya itu penasaran dengan kaset ini karena label rekamanya itu RockShot soalnya kata dia itu jarang banget ketemu di loakan katanya , di FB juga ga nongol kasetny. Akhirnya temen saya minta fotony di upload, setelah saya upload ternyata ada yang koment “memangnya rockshot rilis album itu ya ?” Wahh.. saya bingung juga jawabnya soalny dibilang itu reproan , tapi kalau diperhatikan cover, kaset dan suara menurut saya sih itu rockshot asli bukan reproan, tapi ya ga tau juga karena saya emang kurang paham tentang sejarah perkasetan heeheee.

IMAG0991

demikian

Advertisements